Pages

Vierra

Tuesday, December 27, 2011

     Vierra merupakan sebuah grup band musik asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Band ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum). Pada saat tampil mereka menggunakan bantuan seorang bassist tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop dan pop rock. Sampai saat ini mereka telah merilis 2 buah album yaitu My First Love (2009). dan Love, Love and Love (2011).
   
     Pertemanan keempat personil Vierra bearawal dari pertemuan mereka di situs jejaring sosial Friendster. Pada awalnya, Kevin berniat mengajak Tryan yang sudah ia kenal lebih dulu untuk membentuk sebuah band. Tryan kemudian mengenalkan Kevin kepada Raka untuk mengisi posisi gitar. Setelah itu mereka bertiga sepakat untuk membentuk sebuah band. Lalu, masih didalam Friendster, Raka memperkenalkan Widy kepada Kevin dan Tryan untuk mengisi posisi sebagai vokalis. Kevin yang merasa karakter vokal Widy cocok dengan konsep musiknya, lalu menerimanya sebagai vokalis. Pada awalnya Kevin mengusulkan nama "Andante" sebgai nama band mereka. Namun merasa kurang cocok dengan nama tersebut, Tryan lalu mengajukan nama "Vierra" yang berarti "empat". Vierra pun resmi terbentuk pada bulan November 2008.
 
1. Widy Soediro Nichlany (@kidiw90)
2. Kevin Aprilio (@apriliokevin)
3. Tryan Widjanarko (@tryanwidjanarko)
 4. Raka Cyril Damar (@rakaciril)
5. Deryansha (@deryansha)

     Ya... Sampai sini dulu ya! Oiya, kalo ada yang nge fans sama @widik_kidiw bisa follow acc fansclub nya loh @kidiwlovers atau @KidiwFansIndo, dan masih banyak lagi kawan^^ see you

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS